VAIO Y 11.6-inch Hadir di Indonesia


Oleh: Firdaus Sani
Senin, 29 November 2010 | 12:10 wib

LaptopCentro, Jakarta (29/11/10) – Terjawab sudah kepastian hadirnya notebook Sony VAIO Y Series 11.6-inch di Indonesia. Seperti yang dilansir Kompas.com dan dikutip LaptopCentro, pada Jum’at kemarin (26/11/2010) bertempat di Atrium Mall Kelapa Gading 3, PT. Sony Indonesia telah memperkenalkan VAIO Y Series 11.6-inch. Acara perkenalan produk baru tersebut  sekaligus memberikan indikasi bahwa notebook stylish ini bakal hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

VAIO Y Series 11.6-inch yang kemungkinan akan hadir di Indonesia adalah tipe VPCYA15FG. Tipe ini menggunakan prosesor Intel Core i3 – 380UM dengan kecepatan 1.33 GHz, memori bawaan 2 GB DDR3, serta kapasitas ruang penyimpanan sebesar 320 GB. Notebook baru yang hadir dalam warna elegan merah marun dan hitam ini akan mengusung sistem operasi Windows 7 Home Premium.

Keunggulan dari komputer jinjing yang menawarkan tampilan luar yang menarik dan performa yang baik ini adalah memiliki teknologi ‘Casual Gesture Control’ yaitu teknologi yang mampu mendeteksi perintah berupa bahasa tubuh pengguna lewat webcam yang terintegrasi dengan komputer jinjing ini.

“Kami cukup lambaikan tangan saja untuk melihat gambar berikutnya atau sebelumnya.” kata Wilsam Tanto, VAIO Evangelist Product Marketing Departement, seperti yang ditulis kompas.com dan dikutip LaptopCentro. Dikatakan Wilsam, teknologi tersebut juga bisa digunakan untuk membuka data musik dan video.

Gak sabar mau mencoba? Tunggulah tipe baru ini sekitar bulan Desember. Yang pasti, harga VAIO Y Series 11.6-inch ini akan jauh lebih terjangkau. [fs]

Sumber: tekno.kompas.com, sony-asia.com

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s