5 Pilihan Warna Untuk Vaio Teranyar


Ditulis pada 14 November 08

Sumber: biskom.web.id

 

Indocomtech 2008 menjadi ajang paling tepat untuk memperkenalkan produk terbaru. PT Sony Indonesia pun memperkenalkan notebook  anyar mereka yaitu notebook Sony Vaio CS dan Sony Vaio TT di ajang Indocomtech 2008, Jakarta Convention Center (JCC), Rabu lalu (12/11).

 “Vaio TT dan Vaio CS merupakan produk notebook andalan kami yang memiliki performa cukup baik karena ditancapkan Intel Centrino 2. Selain itu kedua produk ini memiliki gaya yang elegan, kulitas gambar yang baik, dan suara yang memadai untuk kebutuhan hiburan anda,” ujar Ranita Fransisca, Vaio Product Marketing-Evangelist Sony.

Daya tarik utama pada kedua seri ini adalah lima pilihan warna yang tersedia, yaitu luxury pink, blazing red, pure white, noble brown, dan jet black. Warna coklat (noble brown) merupakan warna spesial untuk Vaio CS. Setiap varian warna tampil dengan koordinasi warna yang senada mulai dari kemasan produk hingga hiasan layarnya.

Vaio CS dilengkapi dengan fitur audio visual yang kendalinya terletak pada touch sensor.

Touch sensor ini akan menyala saat merespon sebuah perintah dan tersedia tombol AV Mode yang akan mengaktifkan Vaio Launcher dengan mudah. Lampu-lampu LED akan menyala saat permukaan penutup diraba, pada saat lagu sedang dimainkan pada Vaio MusicBox.

Vaio CS menggunakan Intel Centrino 2 Processor Technology, Intel Core Duo Processor P8400 (2.26 GHz), Intel WiFi Link 5100. Sementara, untuk operating system-nya menggunakan Genuine Windows Vista Home Premium (English Version) with Service Pack 1 (Traditional Chinese and Simplified Chinese Language Pack). Selain itu, juga terdapat sebuah kamera yang telah terpasang sebelumnya untuk menangkap gambar diam atau film, berkat Webcam Companion. Harga yang ditawarkan untuk Vaio CS antara US$1.049 hingga US$ 1.499.

Sementara Vaio TT adalah notebook Blu-ray paling ringan di dunia. Berlayar 11,1 inci dengan ketebalan hanya 1 inci dan berbobot hanya sekitar 1,5 kg, notebook Bluray ini menggunakan chassis bermaterial carbon-fiber yang ringan. Material itu lazim digunakan untuk membangun mobil-mobil balap Formula 1 dan mobil-mobil sport kelas atas.

Seperti umumnya notebook Sony, Vaio TT menggunakan platform produksi Intel Corp. Pada Vaio TT, Sony memilih platform Centrino 2, yang diklaim tangguh menyajikan multimedia berkinerja tinggi pada komputer bergerak.

Bagusnya, konsumen juga dapat memilih media penyimpan non-HDD (hard disk drive), yaitu SSD (solid state drive), yang lebih cepat dan hemat energi. Kapasitas SSD yang ditawarkan Sony adalah 256 Gb.  Vaio TT ditawarkan dengan harga antara US$ 1.799 sampai US$ 1.999.

One comment on “5 Pilihan Warna Untuk Vaio Teranyar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s