VAIO P


Dikutip dari detiknews.com

Jumat, 09/01/2009 17:08 WIB
Teringan di Dunia
Sony Pamerkan Netbook ‘Persegi Panjang’
Andrian Fauzi – detikNews

vaio_p_headerJakarta – Bosan dengan bentuk netbook yang berada di pasaran sekarang? Coba tengok netbook berbentuk persegi panjang besutan Sony. Dijamin Anda akan kagum dibuatnya. Netbook Sony Vaio seri P ini sekilas seukuran amplop dan hampir setipis ponsel. Sebab, dibekali layar 8 inch X black yang menggunakan teknologi Xbrite Eco LCD. Layar ini memang terlihat tidak biasa, karena mampu menghasilkan ukuran resolusi 1600 x 768.

Sama seperti netbook lain pada umumnya, Vaio seri P juga ditunjang oleh prosesor Intel Atom. Namun, berat dari produk ini masih jauh lebih ringan, yakni cuma 618 gram sehingga diklaim sebagai netbook teringan di dunia. Dari sisi fitur, produk ini juga lebih unggul. Tak hanya memori 2 GB, wi-fi dan bluetooth, teknologi GPS yang terinstal dengan sejumlah wilayah juga sudah dibenamkan dalam netbook ini.

p4Menurut Senior Vice President Sony Vaio, Mike Abary, netbook ini ditujukan untuk memberikan hiburan dan penggunaan komputasi dalam genggaman. “Sehingga bisa dimasukan ke dalam saku baju Anda,” ujarnya, seperti dilansir Vnunet dan dikutip detikINET, Jumat (9/1/2009).

Netbook ini sendiri menjadi salah satu ‘senjata’ pemikat Sony di ajang CES 2009 yang digelar di Las Vegas, AS. Menurut rencana, netbok berbanderol US$ 900 ini baru akan tersedia di pasaran Februari nanti dan tersedia dalam pilihan warna merah, hijau gelap, hitam dan putih. (afz/ash)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s