Sony Hadirkan Notebook Bermotif Gothic


Oleh: Firdaus Sani

Sabtu, 07 Maret 2009, 19.30 wib

 

z36_headerJakarta – Di ajang Mega Bazar kemarin, selain VAIO P, si mungil nan stylish yang kehadirannya sudah ditunggu banyak orang, ada sebuah produk Sony VAIO yang bikin penasaran. Sebuah produk high-end Sony VAIO yang menggunakan casing bermotif seperti tattoo atau relief dengan motif Gothic Arabesque. Namun tunggu dulu, bagi VAIO Holic yang pengen banget memiliki VAIO Gothic ini, sepertinya harus berpikir dulu, karena harganya relatif tinggi yaitu USD 2,199 (sekitar 26 juta). Tapi melihat si pemilik casing gothic ini adalah VAIO Z Series, maka saya pikir adalah harga yang pantas mengingat performance si gothic ini bisa diandalkan.

                z36_gothicVAIO gothic terbaru ini hadir dalam jajaran VAIO Z dengan tipe terbaru yang keluar di Mega Bazar, yaitu VGN-Z36GD/J. Sebenarnya untuk VAIO Z sendiri hadir dalam 3 tipe baru, yaitu Z36GD/B (Black), Z36GD/J (Gothic), dan Z37GD/X (Blu-Ray).  Ketiga tipe baru itu memiliki spesifikasi yang sama, dan hanya berbeda pada casing dan blu-ray. Untuk Z36GD/B memiliki casing hitam polos (black carbon). Sementara Z36GD/J juga dari carbon tapi menggunakan motif gothic yang timbul seperti relief pada casing atasnya. Sedangkan Z37GD/X memiliki spesifikasi yang sama dengan Z36GD/B, yaitu dari black carbon tapi menggunakan optical drive Blu-Ray.

                VAIO Z sendiri ditujukan bagi VAIO Holic yang mobil dan penuh dedikasi terhadap urusan bisnis. Jadi bagi Anda yang aktif dan butuh performa komputasi yang cepat dan bisa diandalkan, cobalah pastikan Anda menggunakan VAIO Z. (fs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s