Sony Rilis VAIO W nan Stylish


Oleh: Syachmy
Jumat, 14 August 2009 | 04:16 WIB
Dikutip dari lifestyle.id

w_1Jakarta (Finroll Lifestyle) – Bukan rahasia umum lagi jika desain eksterior notebook makin hari semakin stylish. Tak percaya…? Tengok saja Sony VAIO Seri W. Notebook bukan lagi menjadi barang sekunder yang dibutuhkan kalangan terbatas, tetapi sudah menjadi barang primer yang dibutuhkan banyak orang. Sebagai penunjang utama dalam mempermudah aktifitas, notebook juga telah dirancang dengan segala kecanggihannya, tak terkecuali dengan desain eksterior. Oleh karena itu, tak salah rasanya jika PT Sony Indonesia meluncurkan Sony VAIO Seri W dengan desain yang stylish.

Selain fitur yang tetap dikedepankan sebagai salah satu nilai jual, desain eksterior boleh jadi merupakan  salah satu faktor orang untuk membeli sebuah notebook. Hal ini sangat di pahami oleh PT Sony Indonesia, makanya Sony VAIO Seri W yang dirilis kemarin, Kamis (13/8) di Plaza Indonesia, Jakarta tetap mengkedapankan keunggulan desainnya. “Sony sangat bangga dengan desain premium VAIO Seri W dan sangat yakin bahwa konsumen akan begitu menghargai gaya compact yang merupakan keunggulan VAIO Seri W ini,” ujar Kazuo Sawachi, General Marketing Divison Head PT Sony Indonesia.
w_1_a

w_1_b

w_1_c

Dimensi dinamis dengan bagian ujung yang membulat secara visual menjadikan tampilan VAIO Seri W begitu menarik. Perpaduan warna antara bagian dalam dan bagian luar terlihat begitu menyatu, apalagi bagian dalam dilapisi dengan warna yang menampilkan finishing pada bagian luar. Diperuntukan sebagai notebook kedua (sekunder), PT Sony Indonesia menilai merupakan sebuah langkah yang sangat tepat mengingat VAIO Seri W juga didukung oleh fitur yang tak kalah untuk menunjang aktifas internet dan multimedia. Dengan harga kurang lebih enam jutaan rupiah ini, VAIO Seri W diharapakan mampu menembus angka penjualan yang telah ditargetkan Sony Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s