Sony Meluncurkan Netbook Ultra Tipis Terbarunya


Oleh: Syachmy
Selasa, 20 Oktober 2009 |10:38 WIB
Dikutip dari PCPlus.com

post_4_scapeJakarta, PCPlus.com – Sony kembali menyempurnakan kategori mobile PC dengan meluncurkan VAIO Seri X yang sangat ringan, tipis dengan kemampuan baterai yang tahan lama, dilengkapi dengan koneksi nirkabel yang dapat diandalkan. 
 
Desain yang hebat
VAIO Seri X adalah notebook dengan berat hanya 655 gram. Dengan bentuk yang tipis, 13.9 mm, notebook ini memudahkan pengguna untuk membawanya kemana saja, ketebalannya sendiri hanya setebal ponsel. Sebagai opsi pilihan, pengguna dapat memakai baterai 8 sel yang mampu bertahan hingga 16 jam secara terus menerus sehingga pengguna dapat bekerja satu hari penuh tanpa me-recharge.  
 
Lincah dan Mudah Saat sedang Mobile
post_4_gede_scapeMobilitas dengan koneksi nirkabel yang sesungguhnya, Bukan hanya itu, notebook ini juga menampilkan kualitas LCD lebar 11.1-inci dengan 1366 x 768 piksel (VAIO Display Premium, LED backlight), keyboard nyaman dengan isolasi antar tombol 17mm dan touch pad baru yang nyaman untuk pergerakan multi-finger seperti zoom dan navigasi serta berbagai interface seperti VGA dan LAN port, built-in webcam yang dapat meningkatkan performa bisnis. Selain dari mobilitas yang canggih, performanya juga tidak ketinggalan. Dengan kombinasi Intel® Atom™ Processor Z540 (1.86 GHz) solid state drive dan Windows® 7, notebook ini dapat menyediakan kebutuhan bisnis saat pengguna tengah mobile. Aksesoris pilihan antara lain leather pouch dan mouse nirkabel yang gaya.
 
Kualitas yang Sempurna
Teknologi canggih yang telah dibangun oleh VAIO selama puluhan tahun sangat dapat diandalkan. Garis yang ada di sepanjang LCD dan palmrest serta struktur lekukan yang kuat bukanlah sebuah desain yang biasa. Selain itu body-nya terbuat dari karbon dengan palmrest yang dibentuk dari aluminium untuk lebih meningkatkan kekuatan. Notebook ini telah melalui tes durabilitas, seperti tes vibrasi dengan tekanan 150kgf untuk menunjukkan kemampuan dalam situasi yang sesungguhnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s