Sony VAIO CW “Juga” Mengadopsi Windows 7


Senin, 12 Oktober 2009 | 09:00:00 WIB
Dikutip dari slashgear.com

post_7Jakarta – Sepertinya beberapa produsen perangkat teknologi informasi di dunia menyambut positif kehadiran sistem operasi Windows 7. Hal ini ditandai dengan saling berlombanya para produsen mengeluarkan produk terbaru mereka yang akan mengadopsi Windows 7, seperti yang juga dilakukan Sony pada laptop terbaru mereka.

Baru saja Sony mengumumkan laptop terbaru mereka Sony Vaio X yang diklaim sebagai laptop tertipis dan teringan di dunia, kini Sony kembali mengumumkan laptop terbaru mereka yang diklaim memiliki performa hebat, pilihan warna menarik dan harga yang ditawarkan cukup rendah. Sony Vaio CW, inilah nama yang dipilih Sony untuk menamai laptop terbaru mereka. Seperti pada laptop seri Vaio X dan Vaio L, Sony Vaio CW juga menonjolkan ciri tersendiri. Dari segi performa, Sony Vaio CW mengusung prosesor Intel Centrino 2 CPU 2,8GHz, memori 8GB, hard disk 500GB dan kartu grafis nVidia GeForce GT230M 512MB atau GT210M 256MB.

post_7Sedangkan untuk layar Sony Vaio CW ditawarkan dengan ukuran 14 inci dengan rasio 16:9 dan beberapa fitur lain yang cukup menarik, seperti Blu-ray, VGA out, port HDMI, ExpressCard 34 slot, USB 2.0, FireWire, memory card slot dan juga webcam yang menempel pada bagian atas layar. Untuk desain bodi memang terbilang lebih besar dibanding laptop seri Vaio lainnya. Vaio CW berukuran 13,44 x 1,09-1,52 x 9,18 inci dan bobot seberat 2,4kg. Namun untuk harga yang dibandrol terbilang cukup rendah dibanding laptop seri Vaio lainnya dan juga sesuai dengan performa yang ditawarkan. Sony Vaio CW rencananya akan dibandrol dengan harga 799 dollar atau sekitar 7,6 juta rupiah.

Selain itu, Anda pun dapat memilih warna casing Vaio CW sesuai dengan selera. Sony Vaio CW menyediakan pilihan warna hitam, biru, putih, pink dan juga merah tua. Dengan segala penawaran di atas, Sony Vaio CW baru akan dirilis ke pasaran sekitar akhir bulan Oktober ini, karena Sony Vaio CW juga akan melengkapi dengan sistem operasi berbasis Windows 7 yang baru akan diluncurkan beberapa hari ke depan atau pada 22 Oktober mendatang. (sukma/slashgear.com)

2 comments on “Sony VAIO CW “Juga” Mengadopsi Windows 7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s