Sony ‘Gempur’ Indocomtech 2009 dengan VAIO Terbaru


Oleh: Firdaus Sani
Senin, 02 November 2009 | 22:50 WIB

post_14_scapeJakarta – Bulan Oktober 2009 ini Microsoft secara resmi telah meluncurkan si pengganti Windows Vista dengan sebutan yang lebih familiar yaitu Windows 7 (Windows Seven). Kehadiran Windows 7 ini secara global telah memberikan dampak luas kepada para vendor notebook untuk segera hijrah dari Vista ke 7. Dan salah satunya adalah Sony Corp – pabrikan teknologi asal Jepang – yang pada bulan OKtober 2009 ini juga menggelontorkan jajaran laptop terbarunya yang sudah menggunakan Windows 7. Mulai dari model terbaru VAIO X dan VAIO CW sampai ke tipe-tipe baru VAIO P, VAIO W, VAIO TT, VAIO Z, VAIO SR, VAIO FW, dan VAIO JS, semua sudah mengusung sistem operasi terbaru besutan Microsoft itu.

‘Gempur’ IndoComtech 2009
Dan memang seperti disengaja, peluncuran jajaran laptop terbaru Sony VAIO ini pun bertepatan sekali dengan perhelatan akbar di akhir tahun yang bertajuk IndoComtech 2009. IndoComtech pun dijadikan media yang tepat bagi Sony Indonesia untuk mempromosikan dan memperkenalkan jajaran laptop terbaru VAIO kepada konsumen. Nah, berikut beberapa laptop terbaru Sony VAIO Indonesia yang bakal ‘menggempur’ IndoComtech 2009 yang berlangsung di JCC Senayan Jakarta mulai tanggal 4 – 8 November 2009:

Model Terbaru
Sebagai bentuk konsistensi Sony dalam menghadirkan laptop yang stylish, ringan, dan keren, maka di IndoComtech 2009 ini Sony Indonesia akan menghadirkan 2 (dua) model terbaru laptop VAIO, yaitu untuk kategori ‘mobile’ dan ‘fashion’. Dalam kategori ‘mobile’ Sony meluncurkan VAIO X yang memiliki bobot hanya 655 gram dengan kekuatan daya tahan batre selama 16 jam. VAIO X hadir di Indonesia dalam 2 tipe: VPC-X113KG dan VPC-X115LG. Sedangkan dalam kategori ‘fashion’, Sony meluncurkan VAIO CW yang sangat ‘stylish’ dan ‘colorful’. VAIO CW sesungguhnya merupakan suksesor dari tipe VAIO CS. Dan di Indonesia, VAIO CW hadir dalam 3 tipe: VPC-CW13EG, VPC-CW15FG, dan VPC-CW16FG.

Tipe Baru
Selain meluncurkan 2 model terbaru, Sony juga menggelontorkan jajaran tipe baru dari model yang sudah ada sebelumnya. Untuk kategori netbook, Sony Indonesia menghadirkan tipe baru untuk VAIO W, yaitu VPC-W125AG yang kini hadir dengan tambahan 1 varian warna Sparkling White. Untuk kategori ‘mobile’ Sony Indonesia kembali menghadirkan tipe baru untuk VAIO P dan VAIO TT. Untuk VAIO P, Sony Indonesia meluncurkan 2 tipe baru untuk Pocket PC Seri P ini, yaitu VGN-P33GK dan VGN-P35GK. Sedangkan untuk VAIO TT sendiri, Sony Indonesia ‘hanya’ memasukkan 1 tipe baru yaitu VGN-TT46GG.

Dalam kategori bisnis, Sony Indonesia masih memprcayakan produk VAIO Seri SR dan Seri Z. Untuk VAIO SR, hadir 3 tipe baru yaitu VGN-SR53GF, VGN-SR55GF, dan VGN-SR56GG. Sedangkan untuk VAIO Z, Sony Indonesia memasukkan 3 tipe baru yaitu VGN-Z55GG, VGN-Z56GG, dan VGN-Z58GG.

Dalam kategori multimedia, Sony Indonesia kembali memasukkan VAIO Seri NW dan Seri FW. Untuk VAIO NW, hadir tipe baru pengganti VGN-NW17GJ, yaitu VGN-NW25GF. Hanya kali ini Sony Indonesia ‘tetap’ memasukkan satu warna saja yaitu cokelat tua (brown). Untuk seri VAIO FW, Sony Indonesia juga hanya memasukkan 2 tipe baru saja, yaitu VGN-FW55GF dan VGN-FW57GH. Sedangkan tipe baru VGN-FW53GF dan VGN-56GF tidak masuk Indonesia.

Sementara dalam urusan PC Desktop All in One, Sony Indonesia kembali menghadirkan VAIO JS dengan tipe baru VGC-JS45GF.  Dan kalau dijumlahkan, kira-kira ada sekitar 20 tipe baru produk Sony VAIO yang bakal ‘menggempur’ IndoComtech 2009. Jadi, tunggu apa lagi. Mari kita berburu Sony VAIO … [fs]

2 comments on “Sony ‘Gempur’ Indocomtech 2009 dengan VAIO Terbaru

  1. Muantap…..yg pake bluray apa ya?

      FS: haluw om theo…
      Utk produk vaio oktober summer 2009, yg menggunakan blu ray hanya pada produk VAIO FW57GH. Thx..
  2. vaio emank bagus. . . . tapi brapa ya harga vaio vgn-nw25gf bulan ini? kasik tau ya. . . .

      FS: halow bro…
      Harga VAIO NW25GF bisa kamu lihat di halaman VAIO NW. Thxx…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s