Sony Luncurkan VAIO W ‘Hijau’, 3G, dan Batere Tahan Lama


Oleh: Firdaus Sani
Dikutip dari berbagai sumber
Minggu, 31 Januari 2010 | 13:45 wib

LaptopCentro – Di awal tahun 2010 ini, Sony menghadirkan tipe baru dari salah satu seri VAIO andalannya, yaitu VAIO seri W. Sony VAIO seri W terbaru dari Sony kini hadir dengan kemasan sangat unik, fitur lebih menarik, dan daya tahan batere yang ciamik.

Lebih  ‘Hijau”
Emmmhh…ini dia salah satu inovasi ‘sehat’ dan bentuk kepedulian Sony terhadap lingkungan hidup. Sony menghadirkan notebook mini terbaru yang lebih ‘hijau’. Seperti dilansir salah satu media elektronik terkemuka di tanah air, VAIO seri W terbaru ini menggunakan casing plastik yang terbuat dari 20 persen bahan compact disc (CD) daur ulang. Campuran ‘sampah’ daur ulang pada VAIO hijau ini sama sekali tidak menurunkan kualitasnya. Produk ini pun akan dikemas dalam kemasan berbahan dasar botol plastik daur ulang yang membuatnya nampak modis, menarik, dan sangat ramah lingkungan. Di Indonesia, seri W ini hadir dalam tipe VPC-W21EAG berwarna putih bercampur kehijau-hijauan. Tipe ini hadir tanpa kemasan kardus/dus seperti tipe-tipe lainnya. Jadi khusus untuk tipe ini Sony Indonesia melempar ke pasaran langsung menggunakan tas sebagai tempat netbook ini (tanpa kardus). Tipe ini dibanderol dengan harga USD 599.

Modem 3G dan Batere Tahan Lama
Selain menghadirkan VAIO W ‘hijau’, PT. Sony Indonesia juga menghadirkan VAIO W dengan modem 3G internal dan daya tahan batere hingga 5 jam. VAIO W terbaru ini hadir dalam tipe VPC-W217AG berwarna biru dengan bentuk batere yang agak menonjol keluar (high capacity battery). VPC-W217AG hadir dengan prosesor Intel Atom N450 – 1.66 GHZ, kapasitas RAM 2 GB dan ruang hard disk lebih lebar 320 GB. Ini adalah spesifikasi tertinggi untuk sebuah netbook yang ada di pasaran. Selain itu seri W terbaru ini sudah menggunakan kartu grafis Intel Graphic Media Accelerator 3150. Seperti seri W sebelumnya, tipe baru VAIO W juga masih memiliki fitur yang tergolong lengkap, kamera, WiFi, Bluetooth, dan disain papan keyboard yang nyaman. Tipe ini dibanderol dengan harga USD 699. [fs]

3 comments on “Sony Luncurkan VAIO W ‘Hijau’, 3G, dan Batere Tahan Lama

  1. Tipe ini udh djual gk ? ?
    Brapa?
    Ad wrna pink?

      FS: hay chakiela..
      Tipe ini sdh dijual kok. Tapi tidak ada warna pink. Kamu bisa lihat lebih lengkap di halaman VAIO W. Thx..
  2. harga Netbook Sony vaio kisaran brapa?
    klo warna hijau hargany sam dngan warnai yg lain atau ga?
    kalo beda kira” bra kisaran hargany

      FS: hay yenny..
      Netbook VAIO sekarang hanya ada di tipe VAIO YB. Ada 3 warna silver, pink, green. Semua harganya sama di 4.999.000,-

      Thx..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s