Laptopcentro.co.cc Menghilang!


LaptopCentro (06/01/2011) – Tepat pada hari Kamis tanggal 6 Januari 2011, blog LaptopCentro self hosting yang beralamat di laptopcentro.co.cc tidak bisa diakses. Saat ini saya masih mencari tahu penyebab tidak bisa diaksesnya laptopcentro.co.cc, mulai dari akun di free domain co.cc dan akun di free hosting freewha.com.

Kejanggalan yang saya dapatkan adalah bahwa saya tidak bisa mengakses akun saya di free hosting freewha.com. Setelah berkali-kali memasukkan username dan password yang memang sudah saya simpan pasti selalu salah! Lalu saya coba konfirmasi ke admin freewha.com untuk meminta recovery password. Dan ternyata, recovery password yang tersimpan di data freewha.com sama dengan password yang saya simpan. Namun herannya tetap saja akun free hosting di eu5.org tidak bisa saya akses.

Sampai sekarang laptopcentro.co.cc seolah-olah menghilang. Entah karena apa atau siapa? Emhhh…sepertinya saya akan kembali lagi menggunakan laptopcentro.wordpress.com sebagai Blognya VAIOlicious!

Oke VAIOlicious, tunggu kabar selanjutnya!

Tinggalkan Balasan

