Mengintip VAIO C Terbaru (Bagian 1)


Hadir dengan Kekuatan Baru
Oleh: Firdaus Sani
Sumber: sony-asia.com
Selasa, 29 Maret 2011 – 13:44 WIB

LaptopCentro – Dengan komitmen portabilltas, kekuatan, dan hiburan multimedia, pada Februari kemarin Sony Electronics telah meluncurkan generasi terbaru VAIO seri C, sebuah notebook yang dihadirkan dengan kesan ekslusif dan mewah. Seperti apa kemampuan dan keunikan VAIO C terbaru ini? Yuk kita intip sedikit!


Warna Bercahaya
Dibuat dari bahan light-emitting khusus, VAIO C terbaru terlihat bersinar dengan energi. Garis modern bersinar sebagai tepi touchpad, casing atas dan logo VAIO dapat memancarkan cahaya. VAIO C terbaru tersedia dalam dua model: VAIO CA dengan ukuran 14-inch untuk portabilitas dan VAIO CB dengan ukuran 15,5-inch untuk tampilan LCD yang lebih luas. Dihadirkan untuk menjadi teman setia kemana pun Anda pergi, VAIO C terbaru tersedia dalam banyak pilihan warna: Bolt Black, Lightning White dan dua warna koleksi eksklusif: Neon Green dan Neon Orange.


Hadir dengan Sebuah Kekuatan
Packing generasi ke-2 terbaru Intel Core i5, VAIO C terbaru ditukukan untuk memberikan performa yang luar biasa dengan kehandalan visual yang ditingkatkan. Dirancang khusus dengan teknologi HD visual meningkatkan pengalaman hiburan Anda, dan dengan Intel Turbo Boost Technology 2.0, sangat cerdas untuk menambah atau mengurangi daya baterai secara otomatis untuk memaksimalkan pemakaian.


Memudahkan Kretivitas Anda
Aplikasi pra-instal pada semua laptop VAIO C terbaru sudah dilengkapi dengan sebuah teknologi Sony Imagination Studio Suite yang menggabungkan lima kekuatan aplikasi Sony untuk mempermudah berbagi musik, foto, dan film. Putar hasil rekaman video Anda menjadi gaya  film Hollywood. Membuat trek musik Anda sendiri asli atau membuat remix dan mash-up lagu-lagu favorit Anda. Anda bahkan bisa memback-up video Anda ke DVD atau Blu-ray Disc media (model tertentu) untuk berbagi dengan keluarga dan teman Anda.


Grafis yang Mengagumkan
Berbekal kartu grafis AMD Radeon™ HD grafis dengan VRAM sampai 1 GB, VAIO C terbaru dengan mudah mampu membuat video definisi tinggi (HD) dengan ukuan besar tanpa mengganggu kinerja pada CPU. Anda pasti akan sangat senang dan menghargai kemampuan grafis VAIO C terbaru dalam mengedit pekerjaan dengan Sony Imagination Studio Suite. Sederhananya, laptop ini menangani setiap tugas dengan kecepatan super dan efisiensi.


Nikmati di HDTV Anda
Pengalaman video, foto dan konten online dari laptop Anda di HDTV Anda. Pilih fitur Intel® Wireless teknologi Display, yang memungkinkan Anda secara nirkabel streaming konten Anda dalam skala besar dengan hasil menakjubkan. Hanya mengatur adaptor dan HDTV yang kompatibel (dijual terpisah) dan melihat media dari hard drive anda, jaringan rumah atau internet di layar lebar. [fs]

6 comments on “Mengintip VAIO C Terbaru (Bagian 1)

  1. ditunngu harganya he..he,,,

      FS: segera di update gan🙂
      Akan banyak tipe baru di april nanti. Tunggu az..
  2. mas,,katanya sandy brigde bermasalah..

      FS: prosesor Intel Core Generasi Kedua atau yg dikenal dgn kode ‘Sandy Bridge’ memang bermasalah pada awal kemunculannya di bulan Januari 2011. Namun semua chipset yg bermasalah tersebut sdh ditarik oleh pihak Intel. Dan yg hadir di bulan April ini adalah ‘Sandy Bridge’ yang sudah diperbaiki. Jadi gak usah khawatir, apalagi taruhannya adalah nama besar Intel.
  3. kapan nih nongol di indo? udah gak sabar nunggunya. bosen kalo ke stand vaio yg ada model2 lawas terus, terutama seri E

      FS: heeeee… Awal april nongol gan. Bentar lagi saya update tipe, spek, dan harganya..
  4. Udah keluar kok di Indo..terakhir ngeliat di Ciwalk Bandung dengan harga 9jutaan.. Bagus.. :))
    Ada warna Ungu juga..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s