VAIO SB, Generasi Kedua VAIO S (Bagian 2)


Keseimbangan Teknologi dan Desain
Oleh: Firdaus Sani
Sumber: sony-asia.com
Senin, 04 April 2011 – 10:55 WIB

LaptopCentro – VAIO SB merupakan sebuah laptop bisnis yang sangat ringan dan tangguh. Hadir sebagai penerus VAIO seri S sebelumnya, VAIO SB kini tampil lebih stylish dan canggih. Dibenamkan prosesor Intel Core generasi kedua ‘Sandy Bridge’, VAIO SB memiliki akselerasi yang sangat cepat. Belum lagi penambahan fitur Switch Mode untuk grafis, membuat VAIO SB cocok untuk melakukan tugas kantor ataupun sekedar mendengarkan musik atau nonton film.

Baterai Tahan Lama
Baterai VAIO SB sanggup beroperasi 6 jam dengan baterai standar dalam satu kali charge. Karena itu Anda dapat menggunakannya selama berjam-jam tanpa pengisian ulang. Hal ini sangat baik digunakan untuk perjalanan bisnis dan di kampus. Dan ketika Anda mengisinya, Anda akan kagum pada proses cepatnya waktu charge – dengan 1,5 jam charge  memungkinkan Anda mengoperasikan VAIO SB selama 4,8 jam. Bahkan dengan baterai tambahan (opsional) waktu penggunaan VAIO SB bisa mencapai hingga 12 jam.

Switch Mode
Anda dapat memaksimalkan kecepatan menggunakan mode SPEED atau memaksimalkan umur baterai menggunakan mode STAMINA. Dalam mode SPEED, VAIO SB menggunakan AMD Radeon™ HD 6630M GPU dengan 1GB VRAM untuk grafis kualitas maksimal pada kecepatan tertinggi. Sedangkan pada mode STAMINA menggunakan grafis terintegrasi Intel® HD Grafis dan mengoptimalkan semua pengaturan untuk mengurangi konsumsi daya sehingga baterai tahan 60% lebih lama.

Quick Boot di bawah 17 detik
Anda dapat mulai menggunakan VAIO SB sesegera mungkin. Fitur canggih Quick Boot sanggup membawa Anda masuk ke Windows dan berjalan cepat dalam waktu 17 detik (model tertentu).

Kinerja Tinggi
Secara keseluruhan kinerja tinggi pada VAIO SB sangat terjamin kartena menggunakan generasi kedua Intel ® Core i7 Processor, serta Dynamic Hybrid Graphics System yang menggunakan dua prosesor grafis untuk menyesuaikan aplikasi yang dijalankan – menggunakan Ahttps://laptopcentro.wordpress.com/wp-admin/post-new.phpMD Radeon ™ HD 6630M GPU dengan 1GB VRAM, atau terintegrasi Intel ® Graphics HD 3000 (model tertentu).

LCD Menawan


The 13.3 “layar LCD menawarkan resolusi 1366 x 768 pixel tinggi. Dan anti-reflektif mengkilap yang menyediakan gambar kontras tinggi, dan mudah di mata.

Akses Cepat Web


Dengan VAIO SB, Anda akan dengan cepat bias mengakses Web tanpa masuk ke Windows. Hanya tekan tombol WEB maka VAIO SB akan membawa Anda mulai surfing di Web dalam sekejap.

Konektivitas dengan Kecepatan dan Kompatibilitas


Sangat mudah untuk mengintegrasikan VAIO SB ke berbagai perangkat. Bluetooth® menawarkan koneksi nirkabel dari mouse atau headset Bluetooth. Wireless LAN IEEE 802.11 b / g / n didukung untuk jaringan nirkabel. Dan berbagai pilihan konektor yang diposisikan pada bagian samping untuk koneksi yang sangat mudah, termasuk Super Speed USB 3.0 dan HDMI Output.

Backlit Keyboard


Keyboard secara otomatis menyala ketika digunakan di tempat gelap, sehingga lebih mudah untuk mengetik dalam kamar yang remang seperti dalam penerbangan ataupun di ruang konferensi. Sensor cahaya sekitar bahkan menyesuaikan kecerahan layar sesuai dengan seberapa banyak cahaya yang ada.

Touchpad dengan Kontrol Multi Gesture


Panel sentuh mendukung flick, tap dan gulir untuk memudahkan untuk navigasi jalan di halaman Web dan layar.

Desain Rata dan Indah


VAIO SB hadir dengan desain body yang benar-benar rata. Bahkan baterai tidak menonjol. Dan bahkan dengan Extended Baterai yang terpasang, VAIO SB tetap silm dan datar sehingga mudah untuk dibawa di dalam tas, tanpa perlu tersangkut saat Anda menariknya keluar.

Tipis dan Ringan


VAIO SB dibuat untuk dapat dibawa dengan nyaman. Dengan material aluminium palm-rest dan magnesium membuat VAIO SB menjadi begitu tipis dan ringan dengan tetap menjaga ketangguhan untuk penggunaan dalam perjalanan.

Desain Heksa-Shell


Desain tepi enam sisi menjadikan VAIO SB terlihat menarik tidak peduli dari sudut mana VAIO SB sedang dilihat. Desain ini ditujukan untuk menjadikan VAIO SB memiliki ketangguhan dan menyatu secara keseluruhan.

Isolasi Keyboard


Tampilan keyboard yang terisolasi menawarkan kenyaman sentuhan yang sangat baik untuk mengetik, dan tidak berisik atau menggangu saat Anda mengetik.

Variasi Warna


Tersedia dalam warna hitam, putih, dan biru, memungkinkan Anda memilih salah satu VAIO SB yang sesuai gaya Anda. Hanya yang masuk ke Indoesia adalah warna hitam, putih, dan biru. [fs]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s