Yuk..nge-Blog Lagi!


Oleh: FS
Senin, 19 Desember 2011 – 19.25 wib

LaptopCentro – Bukan maksud hati untuk meninggalkan Blog ini selama beberapa bulan. Dan dikarenakan alasan ini-itu Blog ini sempat berstatus ‘no update’. Bahkan banyak komentar dari pengunjung setia Blog ini yang tidak sempat (tidak bisa) saya balas. Hingga akhirnya saya ambil keputusan untuk kembali ‘menghidupkan’ Blog-nya VAIOlicious.

Buat VAIOlicious yang masih rajin mengunjungi Blog ini, buat fans VAIOlicious di Facebook, buat Blogwalker yang secara tak sengaja bertamu ke Blog ini, buat pengikut/follower setia Blog ini (kalau gak salah sudah sekitar 81 follower), buat pecinta Sony VAIO dari seluruh penjuru dunia akhirat (mulai lebay), dan buat seluruh Blogger, saya mohon maaf atas status ‘no update’ selama beberapa bulan. Mulai Desember 2011 ini, Blog ini akan kembali mengudara (kapal kaleeeee…).

So, buat VAIOlicious yang selalu mau mendapatkan informasi terkini seputar dunia Sony VAIO, ataupun sahabat semua yang mau MEMBELI SONY VAIO, silahkan update informasinya di blog ini. Atau boleh juga di ‘like’ fanspage ‘VAIOlicious’ di Facebook. Atau ‘follow’ Twitter saya @firdaussani7

Salam VAIOlicious…

One comment on “Yuk..nge-Blog Lagi!

  1. Blog ini satu-satunya tempat untuk saya melihat update terbaru Sony VAIO di Indonesia lengkap beserta spesifikasi dan harganya.
    sony.co.id tidak selalu menampilkan harga sehingga seringkali saya tidak mendapat informasi yang cukup tentang notebook Sony VAIO.

    Bisa diperluas lagi dengan menambah jajaran Sony lainnya seperti BRAVIA (BRAVIAlicious?) dan PlayStation (PlayStationlicious?)

      FS: Hai Patrick..
      Thx atas testimoninya. Semakin membuat saya kembali bergairah untuk terus nge-Blog.

      Kebetulan sekali saya memang hanya fokus untuk produk laptop dari Sony makanya saya membuat blog ini. Sedangkan untuk jajaran produk Sony yang lain seperti BRAVIA atau Playstation, disamping saya tidak menjual produk tersebut, saya juga tidak menguasai produknya. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya ya gan🙂

Tinggalkan Balasan

