Mengintip Tablet Besutan Sony (Bag. 3 – Habis)


Pengalaman Hiburan Terbaru dari Sony Tablet S
Oleh: Sony Indonesia
Jumat, 24 Februari 2012 – 21.15 wib

LaptopCentro, sony.co.id (23/02/2012) – Di tengah maraknya berbagai brand meluncurkan komputer tablet, salah satu brand papan atas asal Jepang SONY justru tidak ingin terperangkap menghasilkan bentuk tablet yang sama. Umumnya kita mengenal komputer tablet dengan desain super tipis, seperti apa keluaran terbaru SONY yang baru dirilis pada Kamis (23/2) dalam sebuah sesi untuk rekan media? Rencananya produk anyar ini sudah dapat dibeli para penggila gadget mulai 29 Februari 2012. Di tanggal “sakral” itu pun ada promo menarik untuk konsumen yang memakai kartu kredit tertentu.

Didesain dengan asimetris dan memiliki prosesor canggih, SONY Tablet S adalah yang pertama dari keluarga gadget asal Jepang ini untuk pangsa pasar Indonesia yang cukup meriah. Uniknya, berbeda dengan tablet lain, melalui SONY Tablet S secara optimal kita akan merasakan sebuah medium hiburan digital berkualitas tinggi.

Dukungan operasi Android dan prosesor NVIDIA Tegra 2 mobile terbilang akan memanjakan Anda dengan sebuah pengalaman hiburan tidak terlupakan di mana pun dan kapan pun. Menurut Presiden Direktur Sony Indonesia, Satoru Arai, produk SONY Tablet S memiliki layar ukuran 9,4 inci yang koneksitas WiFi-nya sudah tidak diragukan lagi, sehingga untuk urusan browsing, kita pun akan merasa bebas berselancar di dunia maya.

Memiliki berat sekitar 598 gram dengan bentuk yang asimetris, ukuran SONY Tablet S ergonomis ketika digenggam tangan dan nyaman, untuk pengguna yang suka browsing, tentu saja kenyamanan ini sungguh dicari. Uniknya, tablet yang satu ini dapat berfungsi ganda sebagai bingkai foto digital maupun jam digital bila kita memakai sandaran khususnya yang kokoh.

Ergonomisnya desain pun memungkinkan Anda membaca file dalam posisi vertikal dengan nyaman seperti edisi digital sebuah majalah atau buku. Layarnya yang dilengkapi sistem TruBlack dapat mengendalikan dan mengurangi silau serta cahaya pendar sehingga kontrasnya sesuai saat dibawa ke mana pun.

Kelebihan lainnya pada SONY Tablet S adalah akses infra-red Remote Control yang memungkinkan Anda mengontrol semua perangkat media Anda hanya dari satu remote yaitu sang tablet SONY Tablet S. Lewat gadget canggih ini pun dimungkinkan throw content yang memudahkan Anda untuk mengirimkan file video maupun gambar LCD TV Anda. Seru bukan?

Tersedia dalam dua spesifikasi awal, berkekuatan penyimpanan 16 GB maupun 32 GB dan kapasitas memori cukup menakjubkan 1 GB, inilah gadget impian yang wajib untuk dimiliki pada 2012.(W)

One comment on “Mengintip Tablet Besutan Sony (Bag. 3 – Habis)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s