Rekor Pengunjung LaptopCentro dalam Sehari


Oleh: FS
Senin, 14 Mei 2012 – 20.00 wib

LaptopCentro – Ketika hari Senin (14/05/2012) saya membuka statistik untuk blog LaptopCentro, saya cukup terkejut juga melihat angka di tabel statistik. Di situ ada yang aneh saya lihat, yaitu sebuah bagan statisik berwarna kuning yang menjulang tinggi dan lebih tinggi dari bagan lainnya. Ternyata, bagan statistik berwarna kuning itu menunjukkan angka 718. Betapa kagetnya saya, karena hal itu berarti untuk pertama kalinya sejak terbit tahun 2008 silam, pengunjung blog LaptopCentro mencapai angka 700-an pengunjung dalam sehari. Jujur jika dibandingkan dengan blog lain atau wensite online store lain masih jauh dari menggembirakan. Namun bagi saya, 718 pengunjung dalam sehari adalah sebuah angka fantastis yang menggambarkan bahwa masih banyak orang-orang yang mengunjungi blog ini. Terlepas dari sekedar berkunjung, menulis komentar, memesan barang, atau salah masuk, namun tetap statistik tersebut memberikan kepuasan dan kesenangan pada diri saya.

Berikut tabel statisitk pengunjung terbanyak dalam sehari blog LaptopCentro:

Pengunjung terbanyak, Senin 31 Agustus 2009: 400 orang

Pengunjung terbanyak, Selasa 27 Oktober 2009: 539 orang

Pengunjung terbanyak, Jumat 14 Mei 2012: 718 orang

Doakan semoga blog ini tetap berkarya..

3 comments on “Rekor Pengunjung LaptopCentro dalam Sehari

Tinggalkan Balasan

