Tablet Sony Xperia Menampakkan Diri


Dikutip dari detikinet dan KOMPAS.com
Minggu, 12 Agustus 2012 – 13.00 WIB

LaptopCentro – Sony diam-diam sedang menyiapkan tablet terbaru di bawah merek Xperia, yang telah lama digunakan oleh unit bisnis smartphone. Beberapa gambar tablet Sony Xperia belum lama ini muncul di dunia maya dan tampaknya asli. Gadget ini sangat mirip dengan Sony Tablet S, tablet PC yang dipasarkan Sony sejak tahun 2011 lalu. Kemiripan yang paling kentara adalah adanya bagian menonjol di salah satu sisi bodi untuk membuat genggaman tangan lebih mantap. Namun ukuran bodinya dikatakan jauh lebih tipis. Dan yang pasti, teknologinya lebih baik dari Sony Tablet S. Desain tablet Xperia akan dibuat lebih tipis dari Sony Tablet S sebelumnya, dan diperkuat dengan prosesor quad core Tegra 3 dari Nvidia, kamera belakang 8 megapixel, dan kamera depan 1,9 megapixel. Sedangkan sistem operasinya Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang bisa diupgrade ke Jelly Bean.


Serangkaian slide presentasi yang menjelaskan tentang rencana pembuatan tablet Xperia dari Sony beredar di internet. Ada keterangan bahwa tubuh tablet Xperia bakal diselimuti materi aluminium dengan ketebalan 8.8 mm.

 

Dikutip detikINET dari Geek, Jumat (10/8/2012), tablet Xperia kemungkinan besar akan diperkenalkan Sony di IFA 2012 yang dihelat pada akhir Agustus 2012. IFA yang berlangsung di Jerman adalah salah satu pameran teknologi terbesar di dunia.


Seperti diwartakan KOMPAS.com, Tablet Xperia rencananya bakal dirilis dengan model memori internal 16GB, 32GB dan 64GB. Menurut slide presentasi itu, masing-masing model ini akan dihargai 450 dollar AS, 550 dollar AS dan 650 dollar AS.

Sumber  | Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s