Wow.. 3 Laptop Baru VAIO Sudah Layar Sentuh!


Oleh: FS
Sabtu, 13 Oktober 2012 – 19.10 WIB

LaptopCentro – PT. Sony Indonesia, pada Rabu (10/10/2012) kemarin merilis 3 laptop paling anyar dengan sistem operasi Windows 8. Ketiga model VAIO tersebut adalah VAIO Duo 11, VAIO E14P, dan VAIO T13. Ketiga laptop baru tersebut menjadi produk unggulan VAIO yang menyajikan pengalaman komputasi baru. Selain memiliki banyak perubahan, terutama dengan kehadiran sistem operasi Windows 8, salah satu perubahan yang menonjol dari ketiga produk baru tersebut adalah fitur layar sentuh atau touchscreen.

Dari ketiga produk tersebut, VAIO Duo 11 hadir dengan tampilan berbeda yaitu hybird ultrabook yang memiliki layar LCD geser sehingga mempermudah peralihan antara slate dan keyboard. VAIO Duo 11 merupakan perangkat hybrid perpaduan antara tablet dan ultrabook. VAIO Duo 11 memiliki layar 11,6 inci, prosesor Intel core i5-3317U, memori 4GB DDR3L, intel HD Graphics 4000, dan berat hampir 1,3 kg. Produk ini menyasar segmentasi pengguna kalangan bisnis bersama VAIO T13 ‘touch’. Sedangkan untuk VAIO E14P ‘touch’ dan VAIO T13 ‘touch’, kedua varian itu diperkuat dengan berbagai spesifikasi yang antara lain menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ketiga.

Ketiga produk baru tersebut akan mulai dipasarkan di tanah air pada pertengahan November mendatang dengan harga yang masih dirahasiakan. Sebenarnya masih ada 1 produk lagi yang sudah menggunakan sistem operasi Windows 8 dan layar sentuh yaitu VAIO Tap 20. Namun untuk tipe ini sepertinya pihak Sony Indonesia belum memastikan apakah akan menghadirkan tipe ini atau tidak. Well, kita lihat saja nanti.. [fs]

2 comments on “Wow.. 3 Laptop Baru VAIO Sudah Layar Sentuh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s