VAIO Fit 14E, Kualitas Suaranya Makin Oke!


Oleh: FS
Sabtu, 6 Juli 2013 – 15.00 WIB

headerLaptopCentro – Sebagai model teranyar lini notebook Sony, VAIO Fit 14E dihadirkan sebagai laptop entry-level yang “tidak biasa”. Dibanderol dengan harga 5-8 jutaan, varian VAIO Fit 14E dibekali beberapa fitur keren yang bikin laptop ini pantas dibeli. Salah satu fitur yang paling dahsyat adalah teknologi audio paling gress dari Sony yang kini dibenamkan di VAIO it 14E.

Didisain sebagai komputasi rumah dan penggunaan sehari-hari, nampaknya tidak ada yang lebih asik dari VAIO Fit 14E. Meskipun disain body VAIO Fit 14E terlihat minimalis, namun dibalik kesederhanaan itu suara speaker yang dihasilkannya sangat luar biasa. Menggunakan teknologi ClearAudio+ music dan video yang secara otomatis mengoptimalkan proses penyesuaian kualitas suara terbaik sesuai media yang dimainkan. Suara dahsyat yang dihasilkan dari dua speaker box berkapasitas besar yang ada di bagian depan sangat nyaman untuk pengalaman mendengarkan music favorit. Kotak speaker yang dirancang untuk memberikan tekanan suara yang sangat baik dan pemisahan untuk memastikan reproduksi suara yang luar biasa. Selain itu, teknologi virtualphones™  dari Sony, memungkinkan Anda menikmati konser seperti surround sound.

subwoofer

Semakin menarik lagi, VAIO Fit 14E juga sudah ditempelkan fitur One Touch Listening yaitu fungsi satu sentuhan dengan NFC yang memudahkan pengguna melihat konten antara VAIO dengan alat yang sudah ada NFC (NFC enabled) seperti smartphone dan tablet, memudahkan stream music dari VAIO ke headphone atau speaker yang kompatibel, dan juga memudahkan berbagi data antara VAIO dan Xperia. [fs]

nfc

8 comments on “VAIO Fit 14E, Kualitas Suaranya Makin Oke!

  1. punya driver audio gag ,, saya kan habis ganti os ,, suaranya kecil banget mas ,, gg kayak sebelumnya,, gimna solusinya

    FS: kalau sudah bicara driver vaio agak susah gan. Coba googling terus🙂

  2. apa kalo di recovery ,, apa semua driver + aplikasi bawaan sony ,, akan kembali lagi mas ???

    FS: recovery akan mengembalikan laptop ke defsult factory settings a.k.a kembali seperti pertama kali beli. Semua akan kembali seperti OS genuine, driver bawaan, dan apps bawaan vaio .

    • apa kalo di recovery ,, apa semua driver + aplikasi bawaan sony ,, akan kembali lagi mas ??

      FS: recovery akan mengembalikan laptop ke defsult factory settings a.k.a kembali seperti pertama kali beli. Semua akan kembali seperti OS genuine, driver bawaan, dan apps bawaan vaio .

  3. Sy dpt limpahan fit 14e baru.
    1. Kenapa laptop saya lambat sekali? Loading program lama. Internetan pake browser apapun jg lama.Apa perlu sy install ulang lg?
    2. Gimana cara menambah vram? Apa harus tambah memory lg? Tks

    FS: 1. kalau laptopnya baru, tidak mungkin lola. Kalau terasa lola coba recovery saja.
    2. nambah ram tinggal buka slot ram yg ada di bawah body laptop

  4. assalamualaikum,,mau tanya mas,saya bingung,laptop saya di install trz di ganti jadi windows 7 mas,,awalnya saya hanya ingin install office nya doank,,tapi malah sama keponakan saya di ubah ke windows 7,,saya ingin tampilan laptop saya seperti semula lagi,pas awal beli mas,,bisa ga ya di ubah lagi ke windows 8,,dan ilang ga ya bawaanya sony yg baru???mohon jawabanya mas,,terima kasih

    FS: waalaikumsalam… Maaf baru sempat balas. Laptop kamu bisa dikembalikan lagi seperti semula hanya dengan mnggunakan cd recovery dari tipe yang sama. Jika butuh cd recovery nya bisa order dari saya. Trims..

  5. siang gan,,
    ane butuh cd recovery buat sony vaio svf14212sgb,ada ga gan??
    harganya brp tolong di email ke tere030313@gmail.com
    sekalian cd buat instal file office,klo ada,,
    thank’s..

    FS: sudah jelas via sms ya gan. Trims..

  6. gan, ane punya fit 14e RAM 2 GB. kira2 rekomendasi merk ram yang bagus apa ya? ane mau upgrade ram

    FS: merk ram bisa gunakan kingston atau corsais

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s