Tak Bisa Upgrade Windows 8.1? Ini Penyebabnya!


Oleh: Trisno Heriyanto – detikinet
Foto dan artikel dikutip dari detikinet

win8-1LaptopCentro, detikinet (18/10/2013) – Banyak pengguna Windows 8 yang saat ini menerima notifikasi untuk melakukan upgrade ke Windows 8.1. Namun tak sedikit pula dari mereka yang tidak mendapatkan notifikasi tersebut, bahkan tak bisa upgrade sama sekali. Menurut situs Microsoft, Windows 8.1 memang sejatinya bisa di-download secara gratis untuk para pemilik lisensi resmi Windows 8. Ini berarti, siapa pun yang memiliki versi bajakan sistem operasi itu tidak bisa melakukan upgrade secara otomatis.

 8secretfeatureshiddeninsidewindows81

“Beberapa edisi Windows 8 memang tidak bisa update secara gratis ke Windows 8.1. Versi yang dimaksud antara lain, Windows 8 Enterprise Editions dan Windows 8 Pro yang diaktivasi melalui server KMS. Jika Anda menggunakan kedua versi itu maka Anda tidak bisa update melalui Windows Store” tulis keterangan Microsoft.

Windows 8.1 sendiri sudah resmi dirilis Microsoft mulai hari ini, Jumat (17/10/2013). Sistem operasi ini coba menghadirkan beberapa fitur yang tidak ada pada seri sebelumnya seperti tombol Start, dukungan printer 3D, dual screen, dan beberapa fungsi lainnya.

Sumber: detikinet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s