Unggulkan Performa dan Bodi Tipis, Inilah VAIO Tap 11


Dikutip dari sidomi.com dan lintas.me
Diedit oleh: FS
Kamis, 24 Oktober 2013 – 08.00 WIB

vaio tapLaptopCentro – Menyasar pengguna yang mendambakan performa sebuah PC, plus kenyamanan sebuah tablet, Sony baru-baru ini merlis VAIO Tap 11. Kehadiran tablet Sony VAIO Tap 11 ini cukup mencuri perhatian karna desainnya yang elegan. Sekilas, desain tablet VAIO Tap 11 ini mirip dengan tablet Sony Xperia yang berbasis sistem operasi Android dengan sudut-sudut yang tajam dan desain elegan khas Sony. Tablet VAIO Tap 11 ini akan menjadi senjata utama dari Sony untuk bersaing di pasar tablet Windows 8.

 vaio_tap_11

Berbicara mengenai VAIO Tap 11, ini merupakan tablet berbasis Windows 8 yang diklaim siap untuk apa pun. Berbekal prosesor terkini dari Intel dan media penyimpanan SSD yang cepat, tablet ini siap membantu penggunanya untuk menyelesaikan tugas sehari-hari.


Layar 11.6 inchi Full HD berteknologi TRILUMINOS Display pada VAIO Tap 11 bakal memanjakan penggunanya dalam berselancar di dunia maya, mengolah foto, ataupun mengeksplor aplikasi. Untuk hiburan seperti menonton film dan games diklaim bakal terlihat lebih mengesankan dengan ketajaman dan kejelasan yang indah. Seperti yang kita ketahui, teknologi Triluminos ini juga telah diadopsi oleh Xperia Z Ultra dan Xperia Z1.

 tap11_pic_05

exmor

Apa yang menarik selanjutnya dari VAIO Tap 11 adalah dari bodinya, yang tipis, yakni hanya 9,9 mm. Tablet ini juga akan datang dengan mengusung Intel Core i5 atau i7, RAM 2GB hingga maksimum 4GB, plus SSD 128GB. Tak cukup sampai di situ, untuk dapat dihubungkan dengan media lainnya, tablet VAIO Tap 11 dibekali dengan port USB 3.0, slot microSD, serta microHDMI. Tak hanya itu, VAIO Tap 11 juga dilengkapi kamera belakang resolusi 8 megapiksel dengan sensor Exmor RS.

 keyboard

Sebagai tablet yang juga disiapkan untuk dapat membantu para penggunanya dalam menyelesaikan berbagai tugas, Sony melengkapi VAIO Tap 11 dengan sebuah keyboard yang bisa dilepas. Selain dapat digunakan untuk mengetik, keyboard tablet pada VAIO Tap 11 juga dapat berfungsi sebagai penutup ketika dilekatkan ke layar. Tak ketinggalan, Sony menyertai tablet barunya ini dengan stylus disertai aplikasi khusus, seperti untuk mencatat ataupun menggambar.

13Fall_VAIO_Tap_11_with-hand06_W_UI-1200

 13Fall_VAIO_Tap_11_group02_startscreen_BW-1200

Tersedia dalam pilihan warna putih dan hitam, tablet yang akan menjalakan Windows 8 sebagai sistem operasinya itu bakal meluncur di Eropa pada musim gugur tahun ini. Sayang, berapa harganya belum dibocorkan ke publik. (Ozi/Ditya)

Sumber: sidomi.com, lintas.me

One comment on “Unggulkan Performa dan Bodi Tipis, Inilah VAIO Tap 11

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s