Blog LaptopCentro “Tamat”


37848_53282624e5cdfLaptopCentro, Jakarta (07/08/2014) – Sebbagai media informasi dan penjualan produk laptop Sony VAIO, blog LaptopCentro sudah cukup lama hadir menemani VAIOlicious Indonesia. Sejak diterbitkan tanggal 28 Juli 2008, LaptopCentro menjadi blog referensi pecinta VAIO seluruh Indonesia. Terbukti, banyak komentar dan pembelian yang tidak hanya berasal dari Pulau Jawa saja, namun juga hampir mencakup seluruh wilayah Indonesia.

Dikarenakan tidak akan diproduksi lagi laptop Sony VAIO, maka bertepatan dengan indahnya kemegahan Idul Fitri, saya Firdaus Sani (FS) sebagai admin blog LaptopCentro dengan sangat berat hati harus mengambil keputusan untuk menghentikan semua aktifitas di blog ini. Ke depannya, blog ini tidak akan saya update lagi alias ditutup. Namun saya akan tetap melayani komentar-komentar VAIOlicious seputar permasalahan VAIO dan saya juga masih menjual recovery disc VAIO (bagi Anda yang membutuhkan masih bisa menghubungi saya). Dan atas segala khilaf serta  kekurangan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya dari pengunjung setia blog ini. Mohon maaf lahir dan batin🙂

Sampai jumpa!

By LaptopCentro Posted in Tak Berkategori

5 comments on “Blog LaptopCentro “Tamat”

  1. mohon maaf lahir batin juga mas, yah kok saya sedih ya mass..
    lalu mas akan jual produk vaio non sony nantinya?

    FS: iya karena sdh tidak ada laptop sony vaio maka saya tidak akan main sony vaio ataupun vaio lagi.

  2. Kalau nanya2 dikit masih bisa ya mas? Sy ada VAIO Duo 13 SVD132 touch screen. Akhir-akhir ini touch screen nya kok sering tidak respon. Bisa respon setelah dimatikan (bukan restart). Apa kira2 ya penyebabnya? Thanks!

    FS: bingung juga jawabnya gan. Coba saja recovery biar back to factory setting

  3. kalau kembali ke factory setting program2 yang sudah di install hilang ya?

    FS: hilang gan..

  4. gan kalo sony Viao udah kaga produksi.
    Viao sebagai pengganti speknya bgmna gan apakah sama? atau apalah😀

    FS: vaio saat ini belum ada penggantinya

Tinggalkan Balasan

