Mengintip VAIO C Terbaru (Bagian 2)


Hadir dengan Fitur Keren
Oleh: Firdaus Sani
Sumber: sony-asia.com
Kamis, 31 Maret 2011 – 10:42 WIB

LaptopCentro – VAIO C terbaru menggunakan bahan light-emitting untuk menciptakan tampilan yang baru dan unik. Keindahan materi ini memancarkan cahaya, dikombinasikan dengan dampak visual dari warna hidup, akan membuat Anda merasa energik dan bahagia. Model yang menampilkan material ini tersedia dalam warna Orange, Hijau, dan Pink.

Kinerja Tinggi dan Kuat
VAIO C terbaru memberikan kinerja yang memuaskan dengan prosesor Intel i Core terbaru dan Sistem Hybrid Graphics menampilkan AMD Radeon™ HD 6630M GPU dengan VRAM 1GB. Sistem ini menghemat tenaga, karena secara otomatis memilih tingkat kinerja grafis yang diperlukan untuk sebuah aplikasi dijalankan untuk memberikan kinerja yang optimal (model tertentu).

Dipenuhi Fitur untuk Kegunaan Maksimum
VAIO C terbaru sangat nyaman dan mudah. Anda mendapatkan pilihan ukuran layar, 14-inch atau 15.5-inch agar sesuai dengan gaya penggunaan Anda. Fitur seperti Quick Boot untuk mendapatkan OS dan berjalan sebelum Anda tahu itu, isolasi keyboard untuk mengetik nyaman termasuk backlighting, kamera HD web yang menawarkan gambar berkualitas tinggi untuk video chatting, dan banyak lagi, semua membuat VAIO C terbaru menjadi pilihan yang begitu mudah untuk sendiri dan nikmati.

Hybrid Graphics System
Hybrid Graphics System fitur kombinasi yang cerdas dan kuat dari AMD™ Radeon HD 6630M GPU dengan VRAM 1GB dan terintegrasi Intel® pengolahan grafis. VAIO C terbaru secara otomatis memilih tingkat kinerja grafis yang diperlukan untuk sebuah aplikasi dijalankan untuk memberikan kinerja optimal untuk permainan grafis yang intensif dan video, sekaligus menjaga daya baterai dengan aplikasi lain (model tertentu).

HD Webcam by “Exmor”
HD kamera web dengan teknologi “Exmor” memberikan gambar berkualitas tinggi untuk komunikasi visual Anda, seperti video chatting dan teleconference. Anda juga dapat merekam gambar dan melampirkannya ke email atau meng-upload ke Blog Anda.

HDMI Output (Support 3D)
Nikmati tontonan konten 3D di Blu-ray Disc dengan dampak sinematik dengan menghubungkan VAIO C terbaru ke TV layar besar seperti BRAVIA.

 

 

Backlit keyboard
Keyboard secara otomatis menyala ketika digunakan di tempat gelap, sehingga lebih mudah untuk mengetik dalam kamar remang-remang.

Touch Pad dengan Kontrol Multi Gesture
Panel sentuh mendukung Flick, Tap dan Gulir gerakan sentuh untuk memudahkan untuk menavigasi jalan di halaman Web dan layar aplikasi.

Akses Web Cepat dan Boot Cepat
Dengan Cepat Akses Web Anda tidak perlu untuk boot OS Windows. Hanya menekan satu tombol dan VAIO Seri C akan membiarkan Anda mulai surfing di Web hanya dalam 23 detik .* Quick Boot mendapatkan OS Windows dan berjalan secepat 39 detik!  (mungkin berbeda tergantung pada konfigurasi model).

Tombol Assist dan tombol VAIO
Pencet saja tombol Assist untuk memanggil VAIO Care yang secara otomatis mengoptimalkan, perbaikan dan troubleshoots berbagai masalah. Sama-sama mudah, menekan tombol VAIO akan membuka Galeri Media untuk cara yang mudah dan menyenangkan untuk mengakses foto, video dan file musik.

 

 

Konektivitas dengan Kecepatan dan Kompatibilitas
Sangat mudah untuk mengintegrasikan VAIO C terbaru ke berbagai lingkungan. Bluetooth® menawarkan koneksi nirkabel dari mouse atau headset Bluetooth, serta lainnya Bluetooth-enabled aksesori opsional. Wireless LAN IEEE 802.11 b / g / n didukung untuk jaringan kabel-bebas. Dan berbagai pilihan konektor yang diposisikan pada sisi untuk koneksi mudah, termasuk USB3.0/2.0 dan HDMI. [fs]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s